gunalam

Sabtu, 01 Februari 2014

Aku Nabi



TIDAK
Tidak perlu ada nabi dalam agama gunalam ini. Tak perlu ada tokoh yang disucikan, dikultuskan, lalu dituruti dan diikuti.
Orang gunalam tetaplah merdeka mengikuti nurani dan akal sehatnya sendiri.

Jika aku bisa jadi inspirasi buatmu, itu urusanmu.. bukan mauku.
Tetaplah jadi diri sendiri. Jangan sekedar mengikuti tanpa mengkaji.

Jadi tak perlu kau sibuk mempelajari aku.
Bagaimana cara berpakaianku?
Bagaimana cara makanku?
Bagaimana cara bicaraku?
Bagaimana cara menggauli istriku?
Bagaimana cara BAB ku?
Dan lain-lain tentang aku.

Apalagi jadi pengikut butaku.

Jika aku suka potong rambut pendek, lalu kau ikuti itu.. padehal tidak cocok dengan bentuk mukamu. Tapi kau niatkan itu sebagai jalan suci.
Kemudian kau berusaha meyakinkan itu dengan karya yang seolah-olah ilmiah tentang manfaat berambut pendek itu.

Hahaha...
Jangan jadi orang konyol dan setolol itu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar