gunalam

Senin, 17 November 2014

Bukti Kebenaran Gunalam


Maha Benar Tuhan yang menunjukkan tanda-tanda kebenaran gunalam.  Maka masihkah kau tidak berfikir?
Petunjuk kebenaran itu kadang datangnya misterius. Hanya mereka yang peka dan waspada yang mampu membaca atau mengetahui petunjuk kebenaran ini. Melalui fenomena-fenomena alam berikut ini semoga membuka hati dan pikiranmu untuk menerima petunjuk kebenaran gunalam.

Sebagaimana diketahui bahwa agama gunalam identik dengan initial huruf  G,  dan juga simbol gunalam yang khas berbentuk linkaran spiral gabungan huruf G bolak-balik, ternyata  yang demikian itu telah juga ditunjukkan dalam fenomena-fenomena alam.

Dimulai dari bentuk galaksi di luar angkasa berikut ini. Tak ada yang mengelak kalau bentuk galaksi ini sama persis dengan simbol gunalam. Entah ada berapa banyak lagi galaksi yang berbentuk serupa, mungkin ada milyaran di jagad raya ini. Ckckck... alam menunjukkan bukti kebenaran gunalam.

Simbol gunalam itupun muncul dalam sebuah badai yang dipotret dari luar angkasa. Jelas ini sebuah bukti dan juga sebagai tanda peringatan kepada seluruh umat manusia agar menerima kebenaran gunalam.

Setelah gempa besar di Jepang, datanglah gelombang Tsunami yang dahsyat. Maka nampaklah pusaran air di laut yang berbentuk spiral sama seperti simbol gunalam. Bertanda apakah ini..? 

Apa yang kau lihat dari pusaran air laut yang dahsyat ini? tak diragukan lagi, itu berbentuk sama dengan simbol gunalam. Sekali lagi kebenaran gunalam terbukti.

Bahkan pada sebuah buku terjadi fenomena aneh, yaitu lembaran halaman bukunya saling bergulung membentuk simbol gunalam. Ini benar-benar mukjizat!


Initial huruf G dari gunalampun banyak ditunjukan oleh fenomena-fenomena alam. Tentu ini pasti memiliki maksud tertentu. Ya.. ini adalah tanda-tanda alam agar kita sadar akan kebenaran gunalam. Seperti yang nampak pada bentuk pulau berikut ini. Lihatlah.. huruf G initial gunalam.

Bahkan nampak nyata pada Bolu cake! Kurang benar apalagi gunalam?

Dan yang paling aneh lagi, adanya fenomena aneh tapi nyata bin ajaib yaitu penampakan huruf G di belakang gadis yang difoto temannya dalam sebuah taman. Bahkan itu terjadi pada siang hari.

Kalau yang berikut ini cari sendiri di mana letak penampakan atau tanda gunalam berada. Semoga dapat hidayah [pinjam istilah agama sebelah] hingga kamu dapat melihatnya.

Sungguh terbukti dan nampak nyata kebenaran agama gunalam. Tunggu apalagi, segeralah bertobat. Peluklah agama gunalam. Agar berguna bagi diri, keluarga, lingkungan, dan alam.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar