gunalam

Sabtu, 14 Juli 2012

"ah sialan! ramadan datang lagi!!!"

"ah sialan! ramadan datang lagi!!!", teriak syetan gundul ngagetin temen-temennya.

"napa lo ngomong kek geto, bukankah ramadan kita ini libur.. gak goda manusia.. kan asyik kita bisa nyatai istirahat..", kata syetan ceking menimpali.

dengan wajah kecewa syetan gundul menjawab, "iya.. lo asyik.. bisa istirahat goda manusia. apalagi tugas lo kan berat,, goda orang-orang beriman.. lah gw.. ..."

"emang nape lo..?", syetan ceking penasaran.

cengar-cengir syetan gundul jawab, "hehehe... gw kan tugasnya goda orang tuk berzina, asal lo tau.. gw gak asal goda aja.. tapi gw juga ikut menikmatinya, hahahaha.... udah banyak yang gw nikmatin, jadi ketagihan neh.. apa jadinya kalo puasa sebulan.. pusing dah pale gw.."

"dasar palelo gundul..!", syetan ceking ikut nyengir.

"sssttt... jangan bilang sapa-sapa ya...", syetan gundul berbisik...

"apa...?", syetan ceking penasaran.

"asal lo tau.. dalam urusan seks, kebanyakan manusia itu lemah... mereka bisa kuat dan perkasa karena dpt bantuan gw, hahahahaha....!", syetan gundul ngakak.

syetan ceking, "cruttt !"


baca juga Pesta Puasa



3 komentar: