gunalam

Senin, 22 April 2013

Mantera Sakti Agar Terus Beruntung [RECOMMENDED]


Apakah lo mau beruntung?

haha.. pertanyaan basi, coz sapa seh yang mo sial..? sorry yee..
sapapun kita tentu ingin beruntung..
dan banyak sekali upaya agar kita beruntung. Bahkan sejak kita oek oek baru lahir, ortu kita telah menyiapkan nama buat kita, yang mana dengan harapan agar nama tersebut membawa keberuntungan buat kita.

Saat kita mo nikah aja ribet cari hari dan tanggal, konon agar pernikahannya bawa hoki. Bikin rumah ato tempat usaha juga geto, ribet ngatur madepnya kemana.. agar bawa hoki dong...
Bahkan ada juga para terpelajar intelektual punya benda-benda tertentu yang dipercaya sebagai benda keberuntungan. heh..?

Intinya siapapun kita ingin beruntung. kaya ato miskin. jahat ato baek. goblok ato pinter. semua ingin beruntung. Maka jangan heran kalo keberuntungan ini menjadi komoditas yang paling dicari. Dan di tangan orang-orang tertentu bisa menjadi bisnis yang membawa untung. kek dukun, paranormal, peramal, pengelola zodiak, juru kunci kuburan keramat, para motivator, penulis buku, dll. *ato jangan-jangan gw sendiri neh.. buktinya gw bikin tulisan kek gene agar lo kunjung ke blog gw ini, hihihi...

hahaha... ngalor ngidul jadi lupa neh mantera saktinya..
Sssttt... tapi sebelum gw kasih matera sakti ini,, lo harus janji dulu jaga rahasia penting ini. Pokoknya lo harus janji jangan bilang siapa-siapa, oke bro..!

Tenang bro.. lo gak perlu mengganti mahar ato maskawin untuk mendapat mantera sakti ini, hehehe.. tapi misalkan lo bener-bener sukses... masa iya sih lo sampe lupa..  rekening bank gw selalu terbuka untuk ditransfer oleh orang-orang baek hati seperti elo.. gkgkgkgkkkk...

udah ah... ngelantur lagi !
ini dia manteranya :

gak perlu puasa, ngalong, mutih, nggembel, korban ayam item mulus, mandi kembang ato makan kemenyan, gak usah yeee..
"cukup dalam keadaan apapun, biasakan komen dengan kalimat yang didahului dengan kata UNTUNG!"

hahahaha.... lo pasti nyangka ini bercanda.. ini tigarius bro !

contoh:
usaha ketipu orang
"untung ketahuan sekarang, jadi saya tak berlama-lama bisnis dengan orang culas macem dia".

nah... beruntung kan lo, hehehe..

Tempat usaha kebakar
"untung duit dan surat-surat berharga bisa diselamatkan..".

untung lagi deh lo..

Duit dan surat berharga juga terbakar
"untung gw selamet.."

Lo lari dari api.. malah tertabrak mobil pemadam kebakaran.
Tewas..... :(

...untung bukan gw...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar